Contoh Lamaran dan CV



CONTOH LAMARAN KERJA

Medan, 28 Desember 2012  
Hal : Permohonan Pekerjaan
Kepada Yth.,
Human Resource Development
PT. Angin Ribut, Tbk.
Jl. Ir. H. Juanda No. 26 Medan

Dengan Hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan sebagai ……………………….. dari PT. Angin Ribut, Tbk. Saya merasa memiliki kualifikasi dan kemampuan seperti yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi tersebut. Nama saya SI FULAN, berusia 22 Tahun dan belum menikah, lulusan S1 Universitas Sumatera Utara jurusan Ilmu Hukum Tahun 2012. Saya dapat bekerja keras dan penuh tanggungjawab, dapat bekerja secara tim dan mandiri serta sanggup berada di bawah tekanan.

Sebagai bahan pertimbangan, turut saya lampirkan:

1.     Photo Copy Ijazah terakhir beserta Transkrip Nilai
2.     Pas Photo berwarna 4 x 6, 2 lembar
3.     Photo Copy KTP
4.     Daftar Riwayat Hidup

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya perbuat dengan harapan semoga saya diberi kesempatan untuk di-interview agar dapat menjelaskan tentang kemampuan saya lebih terperinci lagi. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya


                                                                                               SI FULAN


CONTOH CV

Daftar Riwayat Hidup


Data Pribadi

Nama
Jenis kelamin
Tempat, tanggal lahir
Kewarganegaraan
Status perkawinan
Tinggi, berat badan
Kesehatan
Agama
Alamat lengkap
Handphone
E-mail
: Si Fulan
: Laki-laki
: Buluh Mengkal, 03 Mei 1990
: Indonesia
: Belum Menikah
: 167 cm, 60 kg
: Sangat Baik
: Islam
: Jl. Buat Lk. IX Medan
: 0831-9824-xxxx
: si_fulan@yahoo.com

Pendidikan

1994 - 2000
2000 - 2003
2003 - 2006
2007 - 2011

: SD Alwashliyah, Medan
: SMP Negeri 11, Medan
: SMA Negeri 3, Medan
: Program Sarjana (S-1) Hukum Universitas Sumatera Utara, Medan

Kemampuan
1.   Kemampuan Menguasai Peraturan Perundang-Undangan, Khususnya Tentang Ketentuan Pidana
2.   Kemampuan Komputer
3.   Kemampuan Internet.


Ditulis Oleh : Unknown

Untuk Informasi Pemasangan Iklan
Silahkan SMS: 0831 - 9969 - 1222
wartague@aol.com

Artikel Menarik Lainnya :